Post views: counter

Header Ads

Rekreasi Keluarga di Perpustakaan Banyak Gizi


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Rekreasi tidak harus ke tempat belanja atau taman bermain, tetapi juga bisa dilakukan di perpustakaan. Bahkan keuntungan dari rekreasi ini dua kali lipat, pertama membuat anak - anak senang dan kedua mendekatkan anak - anak dengan buku dan bacaan.

Inilah yang dilakukan oleh tiga kakak beradik, mereka adalah Ayu Fadia, Gagah AlFasya dan Gigih Al Fasya. Ketiganya memilih rekreasi ke Perpustakaan Daerah Banten di Pakupatan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang pada Sabtu (27/4/2019) pagi.

Sekira jam 09.00 WIB mereka bertiga mendatangi gedung perustakaan yang berdekatan dengan Terminal Pakupatan Kota Serang ini. Di perpustakaan ini mereka langsung mencari buku yang mereka sukai.

Ayu Fadia misalnya, ia langsung mengambil buku kisah atau cerita. Begitu pula Gagah AlFasya, siswa kelas dua SD Islam Insan Cendekia Persada Banten, Kota Serang ini langsung mencari dan membaca buku cerita.

Sementara itu, adik bungsu mereka yaitu Gigih Al Fasya karena baru berusia 3 tahun memilih untuk jalan - jalan di dalam ruangan perpustakaan. Pada Sabtu, perpustakaan buka sampai jam 13.00 WIB. Di perpustakaan ini tersedia berbagai macam buku, mulai buku dewasa sampai anak - anak.

Bahkan terdapat pula game edukasi khusus anak - anak. Terdapat satu ruangan khusus anak - anak, dimana di dalam ruangan ini terdapat beragam buku anak - anak dan game edukasi. Tempatnya pun tergolong nyaman untuk anak - anak. (KNT)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.