Post views: counter

Header Ads

Soliditas Relawan Jadi Kunci Kemenangan Agis


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Keberadaan tim relawan menjadi hal penting bagi kemenangan seseorang dalam Pemilu 2019, termasuk Nur Agis Aulia, Caleg DPRD Kota Serang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mendapatkan suara terbanyak di daerah pemilihannya yaitu Kelurahan Serang, Kagungan, Cimuncang, Cipare, Kota Baru dan Lontar Baru.

Menurut sejumlah relawan, sepanjang proses sosialisai para relawan gigih mengenalkan sosok Agis kepada masyarakat luas, khususnya warga yang tidak sama sekali mengenal Agis. "Alhamdulillah akhirnya mendapatkan hasil dengan perolehan suara terbanyak bagi Agis, Insya Allah Kang Agis lolos ke DPRD Kota Serang," kata Asep, salah satu Relawan Agis dari Kelurahan Cimuncang.

Menurut Asep, pihaknya bersyukur karena Agis akhirnya terpilih mengingat ia adalah sosok muda yang diharapkan bisa memperbaiki keadaan Kota Serang menjadi lebih baik. "Akhirnya perjuangan kita para relawan tidak sia - sia, Alhamdulillah," katanya.

Sementara itu, Jamadi, salah satu Relawan Agis dari Kelurahan Serang mengatakan, sosialisasi Agis kepada masyarakat tergolong mepet tetapi dengan kesungguhan para relawan akhirnya mendapatkan suara terbanyak. "Semoga menjadi wakil rakyat yang amanah," katanya.

Pada bagian lain, Nur Agis Aulia menyampaikan terima kasih kepada para relawan yang telah membantu kemenangannya saat ini. "Saya ucapkan terima kasih semoga perjuangan kita tidak sampai disini, tetapi akan terus berlanjut sesuai dengan janji saya kepada para relawan," kata Agis.

Seperti diketahui, Agis mendapatkan suara terbanyak mengalahkan incumbent dari sesama partai. Ia pun diprediksikan akan lolos ke parlemen DPRD Kota Serang. Belum diketahui berapa angka persis yang ia dapatkan pada Pemilu 2019 ini, tetapi dari informasi sementara suara Agis mencapai empat ribuan suara. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.