Header Ads

Sopwan, Caleg Gerindra Potensial Lolos Kembali



BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Sopwan, Caleg DPRD Propinsi Banten dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) potensial lolos kembali ke parlemen. Hal ini bisa dilihat dari jejaring massa yang ia pelihara selama ini masih solid.

Pantauan BantenPerspektif, jejaring massa Sopwan relatif masih solid dan mereka pun tak pindah ke lain hati pada Pemilu 2019 kali ini. Bahkan, jejaring Sopwan justru melebar ke sejumlah titik yang selama ini bukan menjadi basisnya.

Titik baru yang dibuka oleh Sopwan, diantaranya, Kecamatan Gunungsari, Ciomas, Padarincang, Anyer, Kramatwatu Bojonegara, Puloampel dan sejumlah kecamatan di Kabupaten Serang lainnya. Sementara itu, Sopwan sendiri optimistis bisa kembali duduk di kursi parlemen DPRD Propinsi Banten.

Nama Sopwan dikalangan masyarakat luas tidaklah asing, sebab ia sudah 10 tahun menjadi anggota parlemen. Lima tahun di DPRD Kabupaten Serang dan lima tahun di DPRD Propinsi Banten. Tak hanya itu, Sopwan juga merupakan salah satu tokoh pendiri Partai Gerindra di Banten sejak awal. (RLS/KNT)

No comments

Powered by Blogger.