Post views: counter

Header Ads

Susunan Kabinet Pemerintahan Baru Akan Berdampak pada Ekonomi


BANTENPERSPEKTIF.COM, PEMILU - Susunan pada kabine baru hasil Pemilu 2019 sangat ditunggu para investor. Mereka masih menunggu susunan kabinet yang akan dibuat oleh pemerintahan baru hasil Pemilu 2019.

Seperti dilansir kontan, Ekonomi Bank Permata Josua Pardede mengatakan bahwa para investor dan pengusaha masih menunggu hasil real count dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI yang sampai sekarang masih berlangsung.

Sayangnya, penghitungan real qount oleh KPU banyak ditemui masalah, seperti salah input data, adanya kotak suara terbakar dan lambatnya input data. Pada sektor UMKM, mereka juga masih belum bisa stabil akibat politik yang belum clear sampai sekarang.

Sementara itu, Sandiaga Uno, calon Wakil Presiden 02 sampai sejak awal sampai sekarang menggunakan konten utama persoalan ekonomi. Pengusaha muda sukses ini menginginkan Indonesia menjadi negara maju.

Pada bagian lain, Jokowi berjanji akan memperbaiki ekonomi Indonesia yang sampai sekarang baru tumbuh pada angka kisaran 5 persen. Angka ini meleset dari janji politik Jokowi pada tahun 2014 yaitu 7 persen. (DB/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.