Header Ads

Usai Pemilu, Sopwan Digadang-Gadang Maju Calon Bupati Serang


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Nama Sopwan, politisi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) disebut - sebut akan maju pada Pilkada Kabupaten Serang pasca Pemilu 2019. Kabar rencana majunya Sopwan disampaikan sejumlah kalangan.

"Meskipun masih Pemilu 2019, tapi kami sudah berkomunikasi dengan sejumlah nama untuk maju pada Pilkada Kabupaten Serang. Dan salah satunya adalah Sopwan, politisi Gerindra," kata pimpinan partai politik di Banten yang enggan disebutkan namanya.

Menurut pengakuannya, komunikasi sudah dilakukan dan tinggal dimatangkan pasca Pemilu karena sekarang masih konsentrasi pada pemenangan Pemilu 2019. "Pembicaran dengan Gerindra sudah ada, tinggal nanti dimatangkan," katanya.

Sementara itu, Sopwan sendiri mengatakan bahwa dirinya masih konsentrasi untuk pemenangan Pemilu 2019. "Kalau masyarakat menghendaki, yah Insya Allah siap. Tapi kalau memang masyarakat menghendaki," katanya.

Selain nama Sopwan, nama lain yang sudah ramai dibicarakan orang adalah Eki Baheaki, putra mantan Bupati Serang Ahmad Taufik Nuriman. Eki kini maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Serang dari Partai Demokrat.

Selain Eki, nama incumbent yaitu Ratu Tatu Chasanah juga dipastikan akan kembali maju. Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim dan dalam sejumlah forum Golkar, kader Golkar menginginkan Tatu kembali maju. (DBS/KNT)

No comments

Powered by Blogger.