Post views: counter

Header Ads

Robot Pakai Pampers di Kawasan Banten Lama


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG -  Permainan untuk anak - anak yang tersedia di Kawasan Banten Lama semakin beragam. Kali ini permainan robot pun tersedia di kawasan bersejarah ini. Robot ini dibuat sendiri oleh warga asal Kota Serang dengan bahan - bahan bekas.

Hanya dengan merogoh kocek Rp 5 ribu perak, anak - anak sudah bisa bersenang - senang untuk foto bersama sang robot. Uniknya, robot ini bisa diajak bicara karena di dalamnya memang manusia sungguhan. Robot tersebut juga bisa diajak bercanda.

"Ini robotnya sudah makan rabeg belum?" kata salah seorang pengunjung. Sang robotpun menjawab jika sang robot menyukai berbagai macam apa saja, mulai dari kopi, rabeg, rokok dan segalam macam.

Pengunjung pun tertawa bersam sang robot. Saat ini baru tersedia satu robo dan rencananya pada Lebaran nanti akan tersedia dua jenis robot. Robot dengan warna khas kuning dan hitam ini biasa nongkrong di taman dekat parkir samping Masjid Agung Banten.

Robot ini bisa berdiri, jalan bahkan jongkok. Tak heran saat diminta berfoto dengan beragam gaya sang robotpun bisa melakukannya kendati harus menahan beban berat karena sebagian bahan yang dipakai menggunakan bahan berat.

Jika dilihat dari bahannya, robot tersebut berasal dari barang barang bekas motor, mobil dan jok. Menurut sang robot, robot tersebut dibuat oleh warga Kota Serang dan akan ada satu robot lagi yang sedang dalam proses pembuatan. (KN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.