Post views: counter

Header Ads

AHI Kokoh Pertahankan Kursi Parlemen dari Lebak


BANTENPERSPEKTIF.COM,LEBAK - Ade Hidayat (AHI), Caleg DPRD Propinsi Banten dipastikan kembali lolos ke Parlemen DPRD Banten pada Pemilu 2019. Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini kokoh mempertahankan kursi parlemen untuk Dapil Kabupaten Lebak. Hal ini diketahui setelah ia mendapatkan suara yang didapatkan dari laporan formulir c1 dari para saksi.

Mantan Ketua Senat Mahasiswa STMIK Serang ini tergolong kokoh menjaga suaranya, karena dibandingkan perolehan suara pada pemiku 2014 lalu suaranya naik drastis. Lima tahun menjabat ia manfaatkan untuk memperkuat basis massa yang ia miliki di Lebak.

"Alhamdulillah, ini semua kepercayaan masyarakat di Lebak yang harus saya jawab nantinya dengan bekerja secara optimal, memperjuangkan hak - hak mereka," kata Ade.

Ketua Bidang Humas DPD Gerindra Propinsi Banten ini akan memanfaatkan dengan sebaik baiknya amanah pada dua periode ini. Diketahui, saat ini Ade merupakan anggota DPRD Propinsi Banten dan menjabat sebagai anggota Badan Anggaran DPRD Bamten. Karir politiknya tergolong panjanga, ia pernah gagal maju sebagai caleg DPRD Kabupaten Lebak pada pemilu 2009.

Dan pada Pemilu 2014 ia pun maju kembali dengan menjadi caleg DPRD Propinsi Banten lalu terpilih. Pada pemilu 2019, ia pun kembali maju sebagai caleg DPRD Banten dan kembali terpilih. AHI merupakan salah mantan aktivis kampus era 1998, sebelum menjadi anggota DPRD, AHI pernah menekuni dunia bisnis yang bergerak dibidang komputer.

Dan saat ada pendirian Partai Gerindra, ia pun ikut serta membantu koleganya yaitu Sopwan, sesama anggota DPRD Banten dari Partai Gerindra. Hingga akhirnya ia pun menjadi pejabat publik sebagai wakil rakyat dari Dapil Lebak. (KNT)

1 komentar

Unknown mengatakan...

SEMOGA P AHI TTP KOMITMEN DENGAN TUGAS DAN PUNGSINYA SEBAGAI ANGGOTA DEWAN.DAN MEMANGPATKAN MASA RESE ANGGOTA DEWAN SEPRTI YANG TELAH BELIAU LAKUKAN SELAMA INI.DAN MENYAPA KEMBALI KE MASYRAKAT YANG TELAH MILIH NYA KEMBALI.KHUSUS KEC CIBIBER KAMI MENANTI KEDATANGAN KEMBALI P AHI SETELAH DIA TERPILIH DAN DILANTIK KEMBALISEBAGAI ANGGOTA DEWAN.SELAMTAT PK ATAS TERPILIH NYA KEMBALI SEBAGAI WAKIL RAKYAT.CIBEBER SIAP MENUNGGU BP DATANG KEMBALI UNTUK SILATURAHIM.SRMOGA TTP AMANAH DAN KOMITMEN MENJALANKAN PUNGSINYA. TTP SEMANGAT.CIBEBER MENANTI
SALAM INDONESIA RAYA. BY ASEP CIBEBER CIHERANG.

Diberdayakan oleh Blogger.