Header Ads

Alumni KAMMI Banten Akan Gelar Saresehan Ramadhan


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Banten berencana menggelar saresehan alumni di salah satu rumah makan di Kota Serang pada Sabtu, 18 Mei 2019 sekira pukul 16.00 WIB.

Menurut rilis yang kami terima, acara ini akan dikemas dalam beberapa event seperti diskusi gerakan, santunan anak yatim, taujih gerakan serta buka puasa bersama. Menurut Mukhtar Effendi, salah satu panitia, acara ini merupakan rutin setahun sekali setiap Ramadhan.

"Tujuannya menjalin silaturahim sesama alumni KAMMI Banten yang sekarang ini sudah memiliki kesibukannya masing - masing," katanya. Dikatakan mantan Ketua KAMMI Daerah Banten ini, silaturahim ini juga sebagai wujud penyatuan visi dan pemikiran sesama alumni ke depan agar lebih sinergis dengan ruang aktualisasi yang berbeda - beda.

"Alumni KAMMI Banten kan sekarang sudah banyak berkiprah, ada yang di birokrasi, parlemen, pengusaha, pengelola media online, guru dan dosen. Nah, bagaimana meski berbeda desk jobnya kita saling sinergi dengan tujuan agar bisa memberikan kontribusi bagi kemajuan Banten," katanya. (RLS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.