Header Ads

Andre Terpaksa "Diistirahatkan" oleh Pihak NET TV



BANTENPERSPEKTIF.COM, SELEBERITIS - Andre Taulany terpaksa harus beristirahat dari layar kaca televisi. Ini tak lain karena pelawak ini terbelit kasus dugaan penistaan Agama. Hal ini diakui oleh pihak NETTV sebagai stasiun TV yang selama ini memberikan kontrak kepada Andre.

Menurut Vice President PR & Corsec NET Mediatama, Dede Apriadi seperti dilansir detikcom, mengatakan, Andre Taulany sedang diistirahatkan dalam programnya."Andre Taulany sedang kita istirahatkan," kata Dede Apriadi saat dihubungi detikHOT, Rabu (8/5/2019).

Langkah tersebut diambil NET agar Andre Taulany dapat menyelesaikan masalahnya terkait masalah yang dialami sang komedian belakangan. Andre tengah terbelit kasus dugaan menghina ulama hingga Nabi Muhammad SAW.


Diketahui,nama Andre menjadi perbincangan publik sejak istrinya mengupload meme yang dinilai telah menghina Prabowo Subianto. Dalam meme tersebut, istri Andre, tampak gambar Prabowo dengan konten kata - kata sakit jiwa.

Istri Andre pun dilaporkan kepada polisi dan terakhir Andre mendatangi pihak kepolisian dengan alasan akun instagram istrinya kena hacker. Netizen pun tidak mempercayai alasan Andre tersebut. Selang beberapa hari, Andre kembali muncul dengan kasus baru yang dinilai menista Agama. (DBS/KNT)

Diberdayakan oleh Blogger.