Header Ads

Kawasan Banten Lama Punya Spot Foto Cantik Loh


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Pasca direnovasi beberapa bulan lalu, kondisi Kawasan Banten Lama di Kecamatan Kasemen, Kota Serang sudah lebih rapi dan tertata. Meski masih ada kekurangan tetapi kondisinya jauh lebih baik jika dibandingkan beberapa tahun silam.

Dan salah satu efek dari perbaikan ini adalah banyaknya spot untuk foto - foto di kawasan bersejarah ini. Salah satunya adalah ayunan di taman di depan lingkungan Masjid Agung Banten. Ayunan ini berada di taman berdekatan dengan tulisan Masjid Agung Banten.

Jika Anda foto dengan menggunakan ayunan ini maka akan didapatkan picutre dengan latarbelakang Masjid Agung Banten dan Menara Banten. Ongkos jasanya pun masih terjangkau yaitu Rp 5.000 dan tidak ada batas waktu dari sang pemilik.

Anda bisa bergaya laksanaka sedang berada di taman - taman bunga dengan latarbelakang Menara Banten yang bersejarah. Tak heran sejumlah pengunjung memanfaatkan spot ini untuk foto bersama anak - anak, kelaurga dan para sahabat mereka.


Spot ini paling banyak diminati olah pengunjung remaja dan para ibu - ibu serta sepasang muda mudi untuk mengabadikan momen saat mereka berkunjung ke Kawasan Banten Lama. Anda pasti penasaran, silahkan datang ke Kawasan Banten Lama.

Jarak tempuh dari pusat Kota Serang kurang lebih 15 menit dengan kendaraan roda dua. Anda pun bisa menggunakan jasa ojek online yang saat ini tersedia di Kota Serang atau menggunakan jasa grab jika datang rombongan. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.