Header Ads

Banten Lolos Dari 10 Propinsi Terkorup Se-Indonesia


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Gubernur Banten, Wahidin Halim membanggakan penurunan peringkat korupsi pegawai negeri sipil (PNS) Se-Indonesia yang dirilis Badan Kepegawaian Nasional (BKN), dimana Banten tidak masuk dalam 10 besar daerah terkorup.

Kondisi ini berbeda sebelum ia menjadi Gubernur Banten, dimana Banten masih masuk dalam 10 propinsi terkorup untuk korupsi berstatus PNS. "Dulu Tahun 2016 Provinsi Banten masuk urutan ketiga Provinsi terkorup untuk Koruptor Berstatus PNS Se - Indonesia. Alhmdulillah Setelah 2 Tahun Saya mendapat amanah dari Warga Banten Banten keluar dari 10 propinsi terkorup," kata WH.

Dikatakan WH, dirinya akan konsisten untuk memberantas dan menuntaskan korupsi di Propinsi Banten," kata WH. Menurutnya, kalau ada niat dan berusaha keras tidak ada yang tidak mungkin. "Saya mohon dukungan dari Warga Banten untuk sama-sama bisa mmberantas korupsi di Tanah jawara Ini. Karena semakin tinggi pohon akan semakin kuat angin yang menerjang. Ayo Bangun Banten," kata mantan Wali Kota Tangerang ini.

Seperti diketahui, BKN telah merilis 10 propinsi dengan tingkat korupsi tertinggi Se-Indonesia untuk status PNS. Sepuluh propinsi tersebut yaitu Sumatera Utara, Jawa Barat, Riau, NTT, Papua, Lampung, Aceh, Sumatera Barat, Jawa Timur dan NTB. (DBS/KNT)
Diberdayakan oleh Blogger.