Post views: counter

Header Ads

BHS Banten Pastikan Kirim "Pasukan" Aksi 21 Mei




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Barisan Haji Sopwan (BHS) dari Propinsi Banten memastikan akan mengirimkan "pasukan" ikut Aksi 21 Mei 2019 di Jakarta. Kepastian ini didapatkan dari informasi yang beredar di sosial media bahwa mereka akan turut serta.

Belum diketahui jumlah pasti orang yang akan diberangkatkan, namun diperkirakan mencapai ratusan orang. Di Jakarta nantinya mereka akan langsung bergabung bersama peserta aksi 21 Mei pendukung Prabowo - Sandi.

Diketahui, BHS merupakan salah satu elemen masyarakat asal Banten yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat, mulai dari pendekar, pegawai swasta, guru dan dosen. Pada Pemilu 2019, komunitas ini menjadi penopang utama kemenangan Prabowo Sandi di Kabupaten Serang.

Sementara itu, hasil pantauan BantenPerspektif, berdasarkan informasi yang beredar sejumlah eleman dari Banten juga dipastikan akan berangkat ke Jakarta untuk Aksi 21 Mei 2019. Aksi yang disebut - sebut akan menjadi event Buka Puasa Ramadhan terbesar di dunia ini diperkirakan akan dihadiri ratusan ribut massa.

Para Relawan Prabowo Sandi dari Banten berangkat dengan menggunakan berbagai sarana, seperti kendaraan umum, pribadi bahkan motor roda dua. Dari Tangerang sendiri menurut informasi juga akan datang ke Jakarta.

Emak-Emak Banten Berangkat ke Jakarta
Tak hanya para relawan laki - laki, sejumlah pasukan emak-emak dikabarkan juga akan turut serta Aksi 21 Mei Jakarta.  Informasi yang beredar mereka berasal dari sejumlah komunitas di Banten, mulai dari komunitas pengusaha, UMKM dan komunitas perempuan lainnya.

Belum diketahui kapan mereka akan berangkat ke Jakarta. Namun diperkirakan akan berangka sebelum tanggal 21 Mei 2019 dengan menggunakan bus, kendaraan pribadi dan kereta api. Mereka berasal dari Kota Serang, Kabupaten Serang, Labak, Pandeglang, Cilegon dan Tangerang. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.