Header Ads

Cek Pegawai Pakai Land Cruiser, WH Disindir Netizen


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Gubernur Banten Wahidin Halim memang terkenal necis, mulai dari pakaian bahkan topi yang ia kenakan termasuk kendaraan yang ia pilih saat memantau ke lapangan melihat kedisplinan para pegawai Pemprov Banten.

Ia menggunakan kendaraan Land Cruiser dengan plat nomor A 1 WH. WH merupakan kependekan dari namanya yaitu Wahidin Halim. Mobil mewah tersebut berwarna hitam dan terlihat mengkilap. "Kemaren saya melakukan kunjungan ke kantor. Apakah Pemberlakuan jam kerja sudah dilaksanakan dngn baik. Alhmdulilah pegawai Pemprov melaksanakan dengan baik," katanya di instagram pribadinya.

Menurutnya, ternyata banyak yang hadir sebelum jam 06.00 WIB. Respon dan tanggapan yg sangat bagus terutama ibu berkaitan kebijakan tsb. Dengan kebijakan Ini InsyaAllah shalat subuh serta bekerja lebih semangat di pagi hari.

"Pagi ini saya sudah di BPSDM Pandeglang. Untuk memastikan ke taatan dan kepatuhan pegawai. Ternyata Luar biasa Semangat Pegawai Pemprov Banten," katanya. Saat diunggah di instagram WH, sejumlah netizen pun memberikan beragam komentar terkait mobil yang ia pakai.

Uniknya beberapa komentar netizen memberikan komentar sindirian terkait mobil mewah yang dipakai WH dengan kondisi jalan yang masih rusak. "Alus geuning pak mobil dinas teh Land Cruiser, enak pakai mobil gitu mah pak apalagi melewati jalan protokol Serang-Serdang ga akan kerasa pak benturan jalan jelek dan berlubangnya," tulis akun instagram atasnama Farid Kusuma Asari.

 Ia pun meminta WH segera memperbaiki ruas jalan di Kota Serang dan Cilegon yang masih rusak dan tidak nyaman dilalui, apalagi saat bekerja menggunakan kendaraan roda dua. "Ga kaya kami yang menggunakan sepeda motor untuk bekerja di Cilegon yang dari serang dan sebaliknya,Masih banyak yg berlubang dan jelek pak Gub jalan tersebut mohon di perhatikan lebih jauh dan Fokus?takut hisab Mobil yang bapak pake untuk dinas gubernur itu, Saya tuntut di Akhirat Pak, makasih," tulisnya. (DBS/KNT)
Diberdayakan oleh Blogger.