Post views: counter

Header Ads

Demo, Relawan PrabowoSandi Shalat di Depan Kawat Berduri



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Ada pemandangan berbeda saat usai berbuka puasa yang terjadi di depan kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI. Para relawan Prabowo Sandi yang menggelar aksi tetap ibadah menunaikan shalat meski harus dijaga aparat kepolisian.

Tampak gambar para relawan Prabowo Sandi shalat di depan kawat berduri usai melaukan buka puasa bersama. Mereka menggelar shalat Maghrib Berjamaah dan dilanjut Shalat Tarawih Berjamaah.

Aktivitas ini mendapat apresiasi dari netizen karena meski mereka menggelar aksi menuntut kedaulatan rakyat masih tetap menjalankan ibadah puasa dan shalat berjamaah. Sejumlah foto mereka melakukan shalat berjamaah beredar di sosial media.

Seperti diketahui, sejak kemarin para relawan Prabowo Sandi menggelar aksi unjuk rasa menuntut keadilan atas dugaan kecurangan dan ketidakadilan pada Pemilu 2019. KPU RI sendiri telah mengumumkan rekapitulasi suara pada Selasa (21/5/2019) dini hari.

Sementara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi telah mengambil sikap tetap menolak keputusan KPU tersebut dan akan mengadukan ke Makhamah Konstitusi (MK). Saat ini tim hukum BPN Prabowo Sandi sedang menyiapkan materi pengaduan.

Pada bagian lain, Jokowi mengundang Megawati Soekarnoputeri dan mantan Wakil Presiden RI era Order Baru, Try Soetrisnoe ke Istana Negara. Mereka berdua pun mengucapkan selamat atas perolehan suara Jokowi yang mengungguli Prabowo Sandi. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.