Post views: counter

Header Ads

Doa Ani Hasibuan untuk Keadilan dan Kebenaran




BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Ani Hasibuan, dokter yang namanya sempat mencuat terkait kasus meninggalnya ratusan petugas KPPS menuliskan doa perihal keadilan dan kebenaran di akun twitternya.

Entah doa yang ia sampaikan apakah terkait kondisi sosial politik di tanah air yang saat ini terjadi atau memang doa keseharian sang dokter.

"Ikhlaskan hati, bersihkan niat. Mari berdoa, khusyuk, untuk keadilan dan kebenaran untuk kemerdekaan rakyat Indonesia. Allah, ampuni kami atas kelalaian kami, lindungi kami dari kezhaliman, selamatkan negeri kami, aamiin," tulis Ani.

Doa Ani tersebut ditulis pada Rabu (22/5/2019) malam usai waktu berbuka puasa waktu Indonesia Bagian Barat (WIB). Sejumlah netizen pun mengaminkan doa Ani dan ikut meretweet cuitan Ani tersebut.


Dalam cuitan berikutnya, Ani Hasibuan pun masih berisi konten doa, namun kali ini dengan bahasa arab. "Rabbanaa, lataj’alnaa fitnatul lil qoumizzhoolimiin... wanajjanaa birahmatika minal qoumil kaafiriin... rabbanaa... anta maulana fansurna ‘alal qoumil kaafiriin.... aamiin," tulisnya.

Seperti diketahui, Ani Hasibuan adalah seorang dokter yang menggegerkan publik terkait statementnya tentang meninggalnya ratusan petugas KPPS. Gara - gara ini Ani pun dilaporkan oleh seseorang.

Dilaporkannya Ani kepada pihak kepolisian mengundan reaksi keras dari publik karena laporan tersebut mengada - ada, apalagi hanya berdasarkan tulisan dari sebuah media online yang belum diketahui krebilitas media tersebut. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.