Post views: counter

Header Ads

Demi Pemudik, Emak-Emak PKS Banten Rela "Nongkrong" di Posko



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA CILEGON - Momentum politik telah lewat, tetapi semangat untuk melayani yang dimiliki emak-emak PKS Propinsi Banten tak pernah surut. Mereka rela "nongkrong" di Posko Mudik Lebaran di Kawasan Pelabuhan Merak, Kota Cilegon.

Emak-emak PKS tersebut turut serta ambil bagian di dalam Posko Mudik Lebaran PKS 2019 yang dilaunching pada Jumat (31/5/2019) sore. Mereka menjadi beberapa bagian, diantaranya menjadi pelayan medis, pelayan minuman dan makanan pemudik.

Menurut salah satu emak-emak PKS Banten, mereka sudah berada di posko tersebut sejak Kamis (30/5/2019) kemarin atau sehari sebelum posko dilaunching oleh DPP PKS yang diwakili oleh Sektretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS, Mustafa Kamal.

Pantauan BantenPerspektif, emak - emak PKS Banten tersebut membantu pelayanan kepada para pemudik, mulai dari menyediakan minuman dan makanan gratis hingga cek kesehatan bagi pemudik. Saat ditanyakan kesiapan oleh Mustafa Kamal, mereka menjawa bahwa sudah siap memberikan pelayanan bagi para pemudik. (LPT/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.