Post views: counter

Header Ads

Fahmi Hakim; Politik itu Ladang Pengabdian Saya


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG -  Politik itu membutuhkan mental yang kuat seperti baja, sebab dinamika politik berubah dalam waktu relatif cepat. Untuk itu, seseorang harus menyiapkan mental tersebut supaya tidak menjadi sekadar politisi ketika terpilih menjadi anggota parlemen.

Demikian dikatakan Fahmi Hakim, Caleg DPRD Propinsi Banten terpilih dari Partai Golkar. Menurut tokoh muda Golkar ini, sejak terjun politik dirinya meniatkan sebagai medan untuk pengabdian dan ibadah sehingga lebih siap menghadapi segala kemungkinan.

"Saya selalu sampaikan kepada masyarakat bahwa politik itu pengabdian dan melalui politik inilah saya ingin mengbadikan diri kepada masyarakat lebih luas," kata Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang ini saat melakukan buka puasa bersama dengan para wartawan Kabupaten Serang di kediamannya, Jumat (10/5/2019).

Fahmi Hakim memang salah satu politisi muda Golkar yang cukup melejit. Karir politiknya melaju dengan cepat. Sejak masuk menjadi politisi dari pengurus Kecamatan Golkar Tunjung Teja, Kabupaten Serang, ia langsung terpilih menjadi Ketua DPRD Kabupaten Serang.

Selang beberapa tahun ia pun terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang, kendati tidak menjadi Ketua DPRD Kabupaten Serang, tetapi ketokohan Fahmi cukup kuat. Wajar kalau kemudian dalam Pemilu 2019, perolehan suaranya optimal yaitu mencapai 50 ribu.

Seperti diketahui, Fahmi merupakan Caleg DPRD Propinsi Banten dari Golkar untuk daerah pemilihan Kabupaten Serang. Ia tercatat sebagai caleg dengan perolehan suara terbanyak di Propinsi Banten. "Alhamdulillah, ini amanah dari masyarakat untuk motivasi saya agar bekerja lebih optimal," katanya. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.