Header Ads

Gembong di Banten Lampau 11 Caleg Internal PKS


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Suara Gembong Rusdiansah Sumedi, Caleg DPRD Propinsi Banten berhasil melampaui 11 caleg internal PKS. GR Sumedi berhasil mengantongi suara 18.278, menang tipis dengan Ubaidillah Musthofa, Caleg PKS nomor urut 9 yang mendapatkan suara 17.687.

GR Sumedi merupakan Sekretaris Umum DPW PKS Propinsi Banten sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang. Sebelum berkarir di dunia politik, GR Sumedi merupakan karyawan swasta di sebuah perusahaan di Kota Cilegon.

Usai resign dari karyawan, GR Sumedi pun meniti karir dalam politik dan langsung terpilih dan menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang selama dua periode yaitu 2009 dan 2014. Dan pada Pemilu 2019, GR Sumedi maju sebagai Caleg DPRD Propinsi Banten dan diprediksi lolos ke DPRD Propinsi Banten.

GR Sumedi berhasil melampai 11 orang Caleg DRPD Propinsi Banten dapil Kabupaten Serang diinternal PKS. Sebelas orang tersebut yaitu Ubaidillah Musthofa, Mochamad Dana, Dede Sukardi, Siti Agustiani, Erah, Hendratno, Siti Asiyah, RD.Agus Nianto, Suripno, Najib Hanafi dan Eva Zulva.

Sebelas caleg tersebut dua diantaranya pernah menjabat sebagai anggota parlemen, yaitu Dede Sukardi yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Propinsi Banten dan Mochammad Dana yang juga masih menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Serang. (KNT)



Diberdayakan oleh Blogger.