Header Ads

Hastag PrayForHarunRasyid Jadi Trending Topik


Jasad Harun tiba di rumah duka sebelum dimakamkan

BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Hastag PrayForHarusRasyid menjadi trending topik di sosial media dan berada pada urutan pertama trending topik twitter hari ini (Sabtu,25 Mei 2019). Sejumlah nama ikut menyuarakan meninggalnya remaja yang masih sekolah SMP ini.

Harun Rasyid, anak yang masih sekolah ditingkat SMP usia 15 tahun menjadi salah satu korban tembak setelah sebelumnya mengalami penyiksaan di sebuah lapangan dekat Masjid Al Huda, Jakarta pada 22 Mei 2019 lalu.

Video detik - detik meninggalnya remaja ini pun menjadi perbincangan publik hingga sampai menjadi trending topik dan memunculkan tagas #PrayForHarunRasyid. Orangtua korbanpun terpukul dan bertekad membawa kasus ini ke ranah hukum.


Sejumlah tokoh nasional pun sempat turut mendatangi ke kediaman korban hingga mengantarkan jenazah remaja ini ke pemakaman. Sejumlah pejabat itu diantaranya Fadli Zon (Wakil Ketua DPR RI), Anies Baswedan (Gubernur DKI Jakarta) dan tokoh lainnya.

Didin Wahyudin, Ayah korban merasa terpukul dengan musibah ini. Warga RT 09/RW 10 Kelurahan Duri Kelapa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini  merasa anaknya dianiaya sehingga akan membawa masalah ini ke ranah hukum.

Diolah Dari Berbagai Sumber | Editor Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.