Header Ads

Ida Rosida Diprediksi Calon Kuat Pimpinan DPRD Banten


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Ida Rosida, Caleg PDI Perjuangan dari Dapil Kabupaten Serang yang lolos ke DPRD Propinsi Banten diprediksi akan menjadi calon kuat untuk menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Banten.

Ida merupakan salah satu kader PDIP yang gigih membesarkan nama PDIP di Kabupaten Serang selama ini. Saat Pemilu 2009 dan 2014, Ida berhasil mempertahankan kursi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang.

Beberapa tahun lalu pasca didaulat menjadi Ketua DPC PDIP Kabupaten Serang, Ida rajin gerilya dan memberikan semangat kepada para kader di Kabupaten Serang dan sukses mengantarkan dirinya menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang dan sejumlah kader PDI P di Kabupaten Serang menjadi anggota parlemen.

Dan kini pada Pemilu 2019, Ida pun kembali menunjukan loyalitas kepada partai kendati pernah dicap gagal saat Pilkada Banten 2017 lalu karena tidak berhasil mengantarkan Rano Karno, Calon Gubernur Banten menjadi gubernur kembali.

Ida pun pasrah, tetapi dia tetap loyal untuk membesarkan PDIP. Kini, perjuangan wanita yang terkenal gigih ini berhasil setelah hasil real qount sementara KPUD didapatkan bahwa perolehan suaranya cukup untuk mengantarkan dirinya ke parlemen Banten. (KNT)
Diberdayakan oleh Blogger.