Post views: counter

Header Ads

Ida Rosida, Ketokohannya Semakin Terang di Banten




BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Pelan tapi pasti nama Ida Rosida tampil sebagai tokoh di Propinsi Banten, khususnya wilayah Kabupaten Serang. Wanita ini mulai dikenal banyak orang pasca dia terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang beberapa tahun lalu.

Dan pada Pemilu 2019, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang kembali terpilih, tetapi kali ini naik ke parlemen tingkat propinsi. Ida merupakan Caleg DPRD Propinsi Banten dari PDI Perjuangan yang terpilih untuk daerah pemilihan Kabupaten Serang.

Namanya pun digadang - gadang menjadi salah satu kandidat terkuat sebagai calon Wakil Ketua DPRD Propinsi Banten. Kepada BantenPerspektif, Ida menuturkan jika dirinya menjadi politisi merupakan pilihan sadar sebagai ruang untuk pengabdian kepada masyarakat.
"Itu pilihan sadar dan saya sudah memilih politik sebagai ruang aktualisasi hidup maka totalitas menjadi politisi adalah keharusan," kata alumni salah satu kampus swasta di Jakarta ini. Dalam beberapa kesempatan, Ida pun melebarkan saya basis sosialnya siring dengan luasnya jangkauanya sebagai caleg terpilih untuk DPRD Banten.

Tampak dalam sebuah event, Ida foto bersama kaum perempuan dari berbagai wilayah di Kabupaten Serang. Kepandaianya mengkoordinir orang merupakan warisan dari sang ayah yang merupakan salah satu tokoh di Banten, khususnya Kabupaten Serang. (RLS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.