Header Ads

TNI Angkatan Laut Udara dan Darat Stanby di Jakarta




BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Jelang detik - detik Aksi 22 Mei 2019, beredar seorang berpakaian TNI mengatakan bahwa konsentrasi TNI saat ini ada di Jakarta, tepatnya di lapangan Monumen Nasional (Monas) Jakarta untuk menjaga kedaulatan rakyat.

Dalam video tersebut, pria tersebut mengatakan bahwa TNI akan setia untuk menjaga kemanan Indonesia. Pria tersebut juga menitipkan pesan kepada rekan - rekannya sesama anggota TNI di pelosok daerah untuk menjaga kedaulatan Indonesia.

Tak hanya itu, dalam video yang berlatarbelakang parkir lapangan Monas Jakarta juga menerikan takbir. "Takbir, Allahu Akbar," teriaknya. Video ini pun bertengger di twitter dengan hastag TNIManunggalDenganRakyat.

Belum diketahui siapa pria yang ada dalam video tersebut dan belum ada keterangan resmi dari pihak Panglima TNI. Netizenpun memberikan apresiasi kepada pria tersebut dengan penuh semangat. Sejumlah komentarpun bermunculan.

"Bersama Rakyat TNI Kuat," tulis netizen atasnama MasAli di twitternya. Netizen lainnya juga berkomentar. Angkatan Laut naik ke darat, Monas sudah seperti medan pertempuran. Ngeri, ngeri. Selain video tersebut, ada pula video iring - iringan kendaraan militer yang hilir mudik di Kawasan Monas dan tempat strategis lainnya di Jakarta. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.