Header Ads

Jenguk Lieus dan Egy Ditahanan, Prabowo Bawakan Makanan




BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Prabowo Subianto dikabarkan mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjenguk dan membawa makanan kepada Egy Sujana dan Leuis yang saat ini telah ditahan atas dugaan makar dan laporan seseorang.

Informasi dari Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, Prabowo datang ke Polda Metro Jaya usai Tarawih bersama sejumlah tokoh BPN, diantaranya Letjen (purn) Syafrie Syamsudin, Letjen (Purn) Agus Sutomo, Laksamana (purn) Tedjo Edy, Marsekal (Purn) Imam Sufaat, Amien Rais, Fadli Zon dan Tietiek Seoharto.

"Sahabat semua, InsyaaAllah malam ini bada Taraweh Pak @prabowo dan para Tokoh serta Purnawirawan TNI/Polri akan datang ke Polda Metro untuk menjenguk dan mengantar makanan untuk bang Egi Sudjana dan Lieus Sungkarisma," kata Dahnil di twitternya beberapa jam lalu.

Tak lama kemudian, Dahnil kembali menuliskan bahwa Prabowo datang bersama tokoh BPN Prabowo Sandi. Seperti diketahui, sejumlah tokoh pendukung Prabowo Sandi telah dilaporka dan ditahan, diantaranya mereka adalah Ahmad Dani, Egy Sujana dan baru - baru ini Lieus Sungkarisma, aktivis keturunan China yang getol menyuarakan keadilan.

Sementara Ustadz Bachtiar Natsir yang juga pendukung Prabowo pun telah dilaporkan atas dugaan pencucian uang yang dinilai pihak janggal. Namun pisisi Bachtiar Natsir saat ini masih berada di Arab Saudi. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.