Post views: counter

Header Ads

Prabowo Sandi Mesti Ingat 4 Momentum di GBK Ini


BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Jika Prabowo - Sandi nanti dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia maka ada momentum kampanye pasangan nomor urut 02 di Gelora Bung Karnot (GBK) Jakarta ini untuk selalu diingat karena bersejarah.

Empat momentum ini berhasil kami abadaikan dan akan menjadi pengingat sejarah tentang kesetiaan para relawan Prabowo Sandi. Berikut ini foto - foto yang merekam momentum penting saat Kampanye Nasional Prabowo Sandi di GBK pada 7 April 2019 lalu.

Pertama, Shalat Subuh Berjamaah.
Bisa jadi apa yang terjadi pada 7 April 2019 di GBK merupakan shalat Subuh Berjamaah dengan jumlah paling besar yang pernah terjadi di Indonesia. Sebab pada momentum ini, hampir seluruh ruang GBK dipenuhi para relawan yang melaksanakan shalat subuh.

Bahkan hadir pula Prabowo dan Sandi pada momentum ini, termasuk sejumlah pimpinan partai politik koalisi dan sejumlah ulama yang berada di kubu Prabowo Sandi. Catatan kami, meski jumlahnya ratusan ribu bahkan diklaim sampai 1 juta orang tapi berjalan tertib.


Kedua, Bendera Palestina Berkibar
Di tengah - tengah banyaknya bendera Indonesia, partai politik dan para relawan, ternyata pada Kampanye Nasional 7 April 2019 terdapat bendera Palestina yang dibawa oleh sejumlah relawan. Palestina merupakan daerah yang masih belum merdeka total akibat penjajah Israel, sedangkan Indonesia merupakan negara yang menjunjung tinggi kemerdekaan dan ini termaktub dalam undang - undang dasar Indonesia.

Kepedulian sejumla tokoh dan organisasi di Indonesia terhadap Palestina pun luar biasa, wajar kalau kemudian hubungan Indonesia dan Palestina layaknya saudara. Dan ini sudah diakui oleh rakyat Palestina sendiri.


Ketiga, Menginap di GBK Tanpa Dibayar
Perjuangan relawan Prabowo Sandi benar - benar teruji, salah satu buktinya adalah kerelaan mereka untuk menginap di GBK saat kampanye. Mereka membawa keluarga dan tidak dibayar alias biaya sendiri. Kerelaan mereka untuk bermalam berhasil kami pantau saat kampanye 7 April 2019, dimana banyak relawan datang sejak malam.


Keempat, Spanduk Rakyat Berbahan Karung
Kesetiaan dan pengorbanan para relawan Prabowo Sandi benar - benar luar biasa. Bukan saja menginap dan mau datang ke GBK dengan sukarela, tetapi mereka juga membuat atribut dengan bahan apa adanya, termasuk bahan karung.


Aksi pembuatan alat peraga kampanye dengan bahan apa adanya ini dipraktikan di area kawasan GBK. Mereka membuat tulisan dukungan terhadap Prabowo Sandi dengan bahan karung, kardus dan bahan tak berharga lainnya. (KNT)

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.