Header Ads

Tiga Kali Lolos Parlemen, Ketua DPW PKS Banten Diminta Maju Pilkada


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.TANGERANG - Miptahudin, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Propinsi Banten kembali lolos ke parlemen di DPRD Banten dengan perolehan suara yang terbilang aman, yaitu 22 ribu.

Suara yang diperoleh Miptahudin pada Pemilu 2019 naik jika dibandingkan suara pada Pemilu 2014 yang hanya mendapatkan suara 12 ribu. Miptahudin merupakan Caleg DPRD Propinsi Banten PKS dari daerah pemilihan Kabupaten Tangerang. Dan tahun ini merupakan kali ketiganya ia terpilih menjadi anggota parlemen di Banten.

"Informasi yang saya dapatkan 22 ribu suara, tapi kepastinnya berapa persisnya masih menunggu rekapitulasi oleh KPUD Kabupaten Tangerang," kata Miptahudin. Sampai hari ini rekapitulasi penghitungan suara tingkat kabupaten masih berlangsung.

Karir politik Miptahudin tergolong konsisten, sejak masuk ke dunia politik ia tidak pernah berpindah partai politik manapun sampai akhirnya terpilih menjadi anggota parlemen di Propinsi Banten pada Pemilu 2014 lalu.

Pasca terpilih menjadi wakil rakyat, Miptahudin pun dipercaya menjadi Ketua DPW PKS Propinsi Banten setelah sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Umum DPW PKS Banten. Ia menggantikan Irfan Maulidi.

Sejumlah kader PKS di Banten berharap Miptahudin bisa maju ke eksekutif dengan maju sebagai calon Bupati Tangerang pada 2022 mendatang.Selain dikenal politisi yang bertangan dingin, Miptahudin juga dikenal sebagai tokoh PKS di Banten yang bisa menggerakan. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.