Header Ads

Lolos Parlemen, Aktivis KAMMI Banten Gelar Syukuran


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Pasca mendapatkan kepastian perolehan suara dan unggul, Mukhar Effendi, alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Banten akan menggelar syukuran.

Menurut informasi yang kami terima, syukuran tersebut sebagai wujud rasa syukur dan penghargaan Mukhtar terhadap kader, relawan dan timses yang telah memilih dan mengawal suara PKS sampai penghitungan akhir di tingkat kecamatan.

Rencananya, syukuran akan digelar nanti malam (Sabtu, 4 Mei 2019) di rumahnya di Lingkungan Karodangan RW 03, Kelurahan Sepang, Kecamatan Taktakan, Kota Serang pada pukul 19.00 WIB. Acara akan diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya rampak bedug, puitisasi Al Qur'an, tari bentang dan marawis.

Mukhtar Effendi merupakan alumni KAMMI Banten yang maju sebagai Caleg DPRD Kota Serang dari Dapil Taktakan dengan nomor urut 2. Alumni Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Maulana Hasanudin Banten ini lolos dengan suara terbanyak dari caleg lain.

Diketahui, selama ini PKS belum mendapatkan wakilnya untuk duduk di parlemen DPRD Kota Serang dari Dapil Taktakan. Dan baru pada Pemilu 2019 ini PKS berhasil mengantarkan salah satu kadernya ke kursi parlemen. (KNT)
Diberdayakan oleh Blogger.