Post views: counter

Header Ads

Mampir ke Posko PKS, Pemudik Asal Palembang Dapat "THR"



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA CILEGON - Seorang pemudik asal Palembang beruntung saat mampir ke Posko Mudik Lebaran 2019 PKS di Kawasan Pelabuhan Merak, Kota Cilegon pada Jumat (31/5/2019) sore karena langsung mendapatkan "THR".

THR tersebut berupa tiket kapal dan bensin full tank gratis dari PKS. Pemudik yang mengendari motor roda dua bersama anak dan istrinya tersebut terlihat senang, apalagi "THR" tersebut diserahkan langsung oleh Mustafa Kamal, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS.

Pemudik ini mengatakan mampir ke Posko Mudik PKS secara tak sengaja saat dirinya melintas di jalur Pelabuhan Merak saat hendak masuk ke Kawasan Pelabuhan Merak. "Karena dari Tangerang dan terasa cape kita istirahat dan ada ramai - ramai orang ternyata ada posko mudik dan akhirnya kita mampir," katanya.

Pemudik ini mampir bertepatan dengan acara Launching Posko Mudik Nasional PKS yang berada di Lapangan Parkir Terminal Terpadu Merak, Kota Cilegon pada Jumat (31/5/2019) sore. Ia mengaku tak menyangka akan mendapatkan hadiah bensin dan tiket gratis. "Alhamdulillah, terima kasih PKS," katanya.

Posko Mudik Lebaran 2019 PKS mudah dijangkau karena lokasinya strategis mengingat posko yang didirikan akan terlihat oleh para pemudik yang melintas ke pintu Pelabuhan Merak 1,2 dan 3 khususnya para pengguna motor roda dua. (LPT/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.