Post views: counter

Header Ads

Wapres Era Orde Baru Ucapkan Selamat ke Jokowi


BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Mantan Wakil Presiden era Order Baru yaitu Try Soetrisnoe memberikan ucapan selamat kepada Joko Widodo atas perolehan suara hasil Pemilu 2019. Ucapan tersebut ia sampaikan di Istana Negara, Jakarta, Selasa (21/5/2019).

Ucapan Try tersebut disampaikan Pramono Anung, politisi PDIP melalui akun twitternya. Menurut Pramono, Try diundang oleh Jokowi ke Istana Negara bersama Megawati Soekarnoputri. Menurut Pramono, keduanya sama - sama memberikan ucapan selamat kepada Jokowi.

"Presiden ke-5 Ibu Megawati dan Wapres ke-7 Bapak Try Sutrisno, saling mengucapkan selamat atas penetapan KPU untuk Pilpres dan Pileg," tulis Pramono. Seperti diketahui, Jokowi dinyatakan unggul atas Prabowo oleh KPUR kemarin dini hari.


Relawan PrabowoSandi Tetap Demo
Sementara itu, pada bagian lain para relawan Prabowo Sandi tetap menggelar aksi di depan kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI Jakarta. Mereka direncanakan akan menggelar aksi sampai tanggal 22 Mei 2019.

Belum diketahui pasti apakah Prabowo dan Sandi akan hadir pada aksi tersebut atau tidak, yang pasti sejumlah tokoh yang selama ini menggelorakan semangat tidak tampak karena sebagian ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan makar. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.