Header Ads

Misterius, Apakah Prabowo Akan Hadiri Aksi 21 Mei?




BANTENPERSPETIF.COM, JAKARTA - Apakah Prabowo Subianto akan hadir pada acara Buka Puasa Bersama pada 21 Mei 2019 di Jakarta? Sampai sejauh ini masih teka teki. Menurut Presidium Alumni 212 Prabowo akan hadir di tengah - tengah para peserta aksi, tetapi menurut Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi Prabowo memang diundang.

Tetapi apakah akan hadir atau tidak masih menunggu situasi. Menurut Andre Rosiade seperti dilansir TempoCO, Prabowo memang diundang oleh panitia. "Bisa hadir bisa juga tidak," kata Andre. Sementara itu, Ferri Juliantono, anggota BPN Prabowo Sandi mengatakan bahwa kabar bahwa Prabowo akan hadir tidaklah benar.

Pada bagian lain, Muchsin Alatas, Dewan Majelis Syuro Front Pembela Islam mengatakan bahwa Prabowo akan hadir pada acara Aksi 21 Mei 2019. Seperti diketahui, akan terjadi gelombang aksi besar - besaran pada 21 Mei 2019.

Memang masih simpang siur terkait kehadiran Prabowo. Namun demikian, jika berkaca pada statement Prabowo saat ekspos kejanggalan Pemilu 2019 beberapa hari lalu tampaknya Prabowo Sandi akan hadir.

Seperti diketahui, Prabowo menegaskan bahwa dirinya telah membuat wasiat yang disaksikan para pengacara. Menurut informasi, surat wasiat tersebut telah dibuat dan hanya Prabowo yang mengetahui isi surat wasiat tersebut.

Sementara Sandiaga Uno, calon Wakil Presiden nomor urut 02 juga telah menyatakan dengan tegas bahwa dirinya akan berjuang sampai titik darah penghabisan. Jika melihat sinyalemen ini maka diperkirakan Prabowo dan Sandi akan hadir, tetapi belum ada informasi pasti apakah keduanya akan hadir atau tidak. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.