Header Ads

Neno Kobarkan Semangat Peserta Aksi di Bawaslu



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Neno Warisman mengobarkan semangat para peserta aksi di depan Kantor Bawaslu RI pada Selasa (25/5/2019). Ia pun mengajak para peserta aksi untuk menginap di depan kantor tersebut.

"Pak aparat memberi kawat duri, kita berikan bunga-bunga yang ada untuk bapak-bapak aparat. Wahai Emak-emak semuanya, ibu-ibu, siap berjuang di sini? Emak-emak siap menginap?" tanya Neno kepada massa dari atas mobil komando di depan gedung Bawaslu, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2019).

Seruan Neno tersebut dijawab olah peserta aksi dengan kesiapan. "Siap...!" teriak para ibu yang ikut berdemonstrasi. Usai mendengarkan jawaban peserta Aksi, Neno pun meminta agar para emak - emak meminta izin terlebih dahulu kepada suami mereka. "Minta izin dulu sama suami-suami," kata Neno.

Neno mengaskan bahwa kehadirannya dalam aksi tersebut bersama emak - emak merupakan bukti kecintaanya kepada kebenaran dan keadilan. Menurutnya, dia dan para peserta aksi bukan sedang melawan negara, tetapi melawan ketidakadilan.

"Tidak ada yang kami lawan, kami tidak melawan negara ataupun pemerintah. Kami melawan ketidakadilan," seru Neno. Menurutnya, tidak ada yang lebih mahal dari nyawa manusia, untuk itu aksi damai adalah cara rakyat menyampaikan suara hati. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.