Header Ads

Ngabuburit di Jembatan Brendeng Kota Tangerang


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA TANGERANG - Kota Tangerang sedang getol menyulap sejumlah sarana umum menjadi tempat wisata atau ngabuburit Ramadhan. Salah satunya adalah Jembetan Brendeng yang kini menjadi warna warni sehingga banyak dipuji.

Jembetan Brendeng berada adalah jembatan yang menghubungkan antara wilayah Benteng Makasar di Kecamatan Tangerang dengan Gerendeng di Kecamatan Karawaci Kota Tangerang. Jembatan ini berada di atas Sungai Cisadane.

Di samping atas jembetan ini tepatnya di samping jalan terdapat lantai beralaskan kaca tebal transparan atau biasa disebut dengan flying deck. Tempat inilah yang paling menjadi incaran para warga untuk foto dan membuat video.

Flying deck memiliki luas kurang lebih 7 x 2,5 meter dengan perkiraan bisa menampung 60 orang. Ketinggian jarak dari Sungai Cisadane dengan jembatan sendiri kurang lebih lima meter. Tak hanya itu, di tempat ini pula terdapat beragam taman yang bisa Anda jadikan tempat tujuan untuk ngabuburit selama Ramadhan.

Tempatnya nyaman dan penuh warna sehingga membuat warga yang ngabuburit merasa betah berlama - lama di jembatan ini. Anda pasti penasaran dengan Jembetan Brendeng ini? Silahkan bisa datang ke Kota Tangerang. (DBS/KNT).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.