Header Ads

Pasca Aksi 22 Mei, Anies Bkin Jakarta Kinclong Lagi



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Pasca Aksi Kedaulatan Rakyat di kantor Bawaslu RI beberapa hari lalu, Jakarta kembali kinclong. Ini tak lain Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bergerak cepat untuk membersihkan sisa - sisa aksi tersebut.

Tampak dalam sebuah foto yang beredar di sosial media, Anies Baswedan turut serta membersihkan jalanan yang sempat menjadi lokasi aksi. Anies yang mengenakan pakaian dinas putih biru berbaur bersama sejumlah petugas kebersihan Jakarta.

Apa yang dilakukan Anies pun mendapat apresiasi dari kalangan netizen. Salah satunya adalah Evie Febriana, netizen berhijab ini memuji langkah Anies yang langsung membersihkan ruas jalan yang sempat dipakai untuk aksi.

Dalam akun instagramnya, Evie pun sempat menyinggung perlakuan sebagian kalangan yang justru mencibir Anies. Tak hanya itu, Evie juga menyindir aksi Anies yang turut serta membersihkan jalan tidak akan pernah muncul di media mainstream.


"Semua media TV diam saat Pak Gubernur Anis Baswedan ikut andil membersihkan jalan protokol MH Thamrin bersama tim kebersihan,berbeda dengan zaman Ahok, semua aktifitas Ahok disiarkan di layar kaca kita ampir stiap hari, ayoo bantu viralkan kebaikan hati nurani Pak Anis," tulis Evie.

Pujian juga datang dari sejumlah politisi, salah satunya adalah Jhonson. Ia meminta Anies tidak mempedulikan cibiran orang lain. Ia mengaku percaya Anies adalah sosok gubernur yang dipercaya dan mampu bekerja dengan tulis. "Sepak terjangnya saya tahu sejak mahasiswa, jangan pedulikan orang yang nyinyiran Pak Anies terus bekerja," katanya.

Anies sendiri tak ambil pusing dengan cibiran sejumlah netizen yang menilai dirinya gagal menjaga Jakarta sehingga terjadi kerusuhan. Bahkan Anies tetap bekerja dengan tugasnya sebagai seorang gubernur.

Sumber | Diolah Dari Berbagai Sumber
Foto | IG Evie Febriana

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.