Header Ads

Pengorbanan Emak-Emak, Tinggalkan Keluarga Sampai Tidur di Jalan




BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Dari komunitas yang menggelar aksi di depan kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI Jakarta yang paling mendapatkan perhatian adalah komunitas emak-emak. Pengorbanan mereka untuk memperjuangkan keadilan mendapat apresiasi dari netizen.

Setelah sebelumnya muncul foto seroang ibu yang mengenakan mukena dan berdoa di tengah kerumunan aksi sembari menangis, baru - baru ini beredar foto seorang ibu yang tertidur di jalanan hanya beralaskan sebuah lembaran kardus tipis di tengah - tengah aksi.

Tampak dalam foto tersebut wanita ini tertidur dengan lelap meskipun beralaskan apa adanya. Dengan mengenakan baju muslimah berwarna hitam, wanita ini tidur dengan ditemani rekan sesama peserta aksi.

Tampak pula di sampingna bunga yang sebelumnya mereka berikan kepada aparat kepolisian yang berjaga sebagai simbol bahwa merek adalah peserta aksi damai, bukan ingin menciptakan kerusuhan seperti yang ditudingkan sejumlah pihak.

Foto ini diupload oleh netizen bernama Zarra Zettira, warga negara Indonesia yang saat ini tinggal di Australia bersama sang suami. "Amongst many secretly enjoying the tragedy
There’s still some who fight for nothing but justice," tulis Zarra dalam akun twitternya. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.