Post views: counter

Header Ads

Pijat Totok di Posko Mudik PKS, Rasanya Maknyus !



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA CILEGON - Salah satu fasilitas yang disediakan oleh panitia di Posko Mudik Lebaran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kawasan Pelabuhan Merak, Kota Cilegon adalah pijat totok. Fasilitas ini yang membuat penasaran sejumlah orang, salah satunya adalah Ustadz Sudarman, pengurus DPW PKS  Propinsi Banten.

Ia pun mencoba mencicipi rasanya dipijat totok oleh seorang tenaga profesional yang disediakan di Posko Mudik Lebaran 2019 PKS. Peternak kerbau di Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Serang ini pun duduk sembari sila sembari merasakan kenikmatan saat dpijat oleh terapi.

Tampak Ustadz Sudarman merasakan kenikmatan saat dipijat dibagian kepala dan punggung. "Enak rasanya, jadi enakan badannya," aku Ustadz Sudarman usai dipijat totok selama kurang lebih 15 menit oleh terapi.


Pijat totok ini memang menjadi salah satu fasilitas yang tersedia di Posko Mudik Lebaran 2019 PKS.Tak hanya Ustadz Sudarman yang merasakan kenikmatan saat dipijat totok, Mustafa Kamal, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS pun merasakan kenikmatan saat icip - icip pijat totok.

Mustafa mencoba pijat totok usai meresmikan Posko Mudik Lebaran 2019 PKS pada Jumat (31/5/2019) sore. Sebelum menikmati pijat totok, Mustafa menyempatkan bertanya guru terapi tersebut dan ternyata Mustafa mengenal guru terapi tersebut.

"Ini gurunya siapa nih,?" tanya Mustafa yang dijawab langsung oleh terapi. Usai menerima jawaban dari sang terapi, Mustafa pun mencoba merasakan pijat totok tersebut dan ia mengakui bahwa pijatnya dilakukan profesional. "Coba kalau kemarin para petugas KPPS diperhatikan kesehatannya seperti ini, sepertinya korban tidak akan sebanyak seperti sekarang," kata Mustafa. (LPT/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.