Header Ads

Prabowo Nilai Penetapan Ustadz Bachtiar Natsir Politis


BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Prabowo Subianto, calon Presiden Indonesia mensinyalir penetapan Ustadz Bachtiar Natsir menjadi tersangka oleh pihak kepolisian sarat dengan nuansa politis.

"Kami prihatin karena kembali ulama dikriminalisasi, padahal kasusnya terjadi 2017 dan kami berkeyakinan Ustadz Bachtiar Natsir tidak ada yang dilanggar dalam kasus tersebut," kata Prabowo dalam konferensi pers menyikapi penetapan Ustadz Bahctiar Natsir.

Menurut Prabowo, ini merupakan kejadian kesekian kali karena sebelumnya para tokoh pendukungnya menjadi pidana. Ia menyebutkan sejumlah nama, diantaranya Ahmad Dani, Buniyani, Kivlan Zeen dan nama lainnya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga menyindir pernyataan Wiranto dan mantan Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) Hendro Priyono yang dinilai sarat dengan ancaman. "Seharusnya memberikan kesejukan karena pergantian kepemimpinan merupakan hal biasa," kata Prabowo.

Prabowo didampingi sejumlah tokoh, diantaranya Amin Rais, Tietiek Soeharto, Rizal Ramli dan Joko Santoso. Seperti diketahui, Ustadz Bachtiar Natsir yang merupakan salah satu tokoh penggerak Aksi 212 ditetapkan menjadi tersangka pada kasus yang terjadi di tahun 2017 lalu. (DBS/KNT)
Diberdayakan oleh Blogger.