Post views: counter

Header Ads

Presiden PKS Akan Tinjau Posko Mudik di Merak





BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA CILEGON - Direncanakan pada Jumat (31/5/2019) sore, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Sohibul Iman akan meninjau ke Posko Mudik DPW PKS Propinsi Banten di Merak, Kota Cilegon.

Menurut informasi, MSI akan datang bersama sejumlah elit DPP PKS didampingi Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin. Tinjauan ini tersebut dilakukan oleh MSI untuk mengroscek kesiapan posko mudik yang menjadi program rutin PKS setiap musim Lebaran.

Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin membenarkan rencana MSI yang akan meninjau Posko Mudik Lebaran di Merak. "Iya, rencananya Jumat sore," kata Mitpahduin. Dikatakan anggota DPRD Propinsi Banten ini, DPW PKS Banten seperti tahun lalu telah membuka sejumlah posko mudik.

"Kami berharap dengan adanya posko mudik ini bisa membantu para pemudik untuk bisa istirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan sehingga proses mudik bisa dilakukan dengan lancar," kata Miptahudin.

Di Posko Mudik Lebaran PKS Banten para pemudik bisa istirahat untuk sekadar meregangkan oto karena di posko tersebut disediakan berbagai fasilitas, seperti tempat tidur yang nyaman, kesehatan dan sejumlah fasilitas lainnya. (RLS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.