Post views: counter

Header Ads

Terminal Pakupatan Serang Ruang Tunggunya Nyaman


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Sejak diambil alih oleh Kementerian Perhuungan Indonesia beberapa tahun lalu, kini Terminal Pakupatan Kota Serang sedikit demi sedikit mulai dirapikan, salah satunya adalah ruang tunggu para penumpang.

Pantauan BantenPerspektif, ruang tunggu para penumpang tertata lebih rapi dari beberapa tahun silam. Ada dua bagian ruang tunggu, yaitu di sebelah timur berdekatan dengan jalur bus antar kota antar propinsi dan satunya lagi berada di dekat Pos Polisi Terminal Pakupatan.

Di ruang tunggu ini juga terdapat kios - kios para pedagang yang sebelumnya mereka menggunakan gerobak, kini telah dipindahkan ke dalam kios yang baru didirikan beberapa bulan lalu. Tampak para penumpang lebih nyaman dengan ruang tunggu yang ada saat ini.

Para penumpang tak perlu khawatir kehujanan atau kepanasan karena di ruang tunggu tersebut terutup rapi dengan atap kerangka baja ringan. Nina, salah seorang penumpang mengatakan, ada perbedaan fasilitas Terminal Pakupatan Kota Serang saat ini.

Menurut wanita asal Kabupaten Pandeglang ini, kondisi terminal saat ini lebih rapi dan nyaman untuk para penumpang termasuk ruang tungguhnya. "Kelihatan lebih enak dan rapi, paling penting itu nyaman," katanya. (KNT)
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.