Post views: counter

Header Ads

Sandi; Kita Berjuang Sampai Titik Darah Penghabisan


BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menegaskan bahwa pihaknya akan berjuang sampai titik darah penghabisan. Sebab berbagai kecurangan dan intimidasi selama proses Pemilu 2019 terjadi.

Pernyataan Sandi tersebut diungkapkan pada acara pertemuan "Mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019" yang dilakukan oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Acara ini dihadiri sejumlah tokoh penting mulai dari era Soeharto, tokoh reformasi, aktivis dan tim dari Badan Nasional Prabowo Sandi. Dalam kesempatan, Sandi juga mengungkapkan sejumlah fakta dan dugaan kecuraan yang telanjang dipertonontkan di hadapan publik.

Ia menyebutkan diantaranya daftar pemilih tetap (DPT) yang bermasalah, kotak suara kardus sehingga mudah dijebol, salah entri data sampai intimasi selama ia berkampanye karena sering dipersulit oleh urusan tempat kampanye.

Tak hanya itu, dalam kesempatan itu, Sandi juga memberikan apresiasi terhadap istri seorang jenderal yang berani memergoki indikasi kecurangan saat pasca pencoblosan, dimana kotak suara sudah terbuka dan tidak ada gemboknya.

:Kita akan berjuang sampai titik darah penghabisan, karena kita menginginkan keadilan sebab kedaultan ada di tangan rakyat," kata Sandi yang disambut teriakan takbir dari para pendukung Prabowo Sandi yang hadir di hotel tersebut. (DBS/KNT)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.