Header Ads

Selisih 2.000 -an Suara, Juheni M Rois Dipastikan Lolos ke Parlemen


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Juheni M Rois, aktivis Sahabat Palestina dipastikan lolos ke parlemen di DPRD Propinsi Banten setelah berhasil menyalip suara Muhammad Najib Hamas dengan selisih kisaran 2.000 an suara.

"Insya Allah, minta doanya. Selisih sih dari laporan yang saya terima kisaran 2.000 an, tapi pastinya kita menunggu rekapitulasi dari KPUD Kota Serang," kata Juheni saat dihubungi BantenPerspektif. Diketahui, KPUD Kota Serang mulai melakukan rekapitulasi suara tingkat Kabupaten pada hari ini (Sabtu, 4/5/2019).

Dalam karir politiknya, Juheni dikenal aktivis pergerakan Islam. Sejumlah momentum politik yang berkaitan dengan isu - isu keIslaman, Juheni selalu tampil di atas mimbar termasuk saat Deklarasi Hastag 2019GantiPresiden di Kecamatan Kasemen, Kota Serang beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, dalam kancah Internasional, Juheni juga dikenal aktivis dari Sahabat Palestina, sebuah organisasi tanah air yang konsen terhadap persoalan Palestina. Tak heran, alumni LIPI Jakarta ini kerap kali bolak balik ke Palestina untuk memberikan bantuan kemanusiaan.

Juheni juga dikenal memiliki hubungan spesial dengan ormas Islam, salah satunya adalah Front Pembela Islam (FPI) di Propinsi Banten. Ia kerap kali melakukan kunjungan untuk silaturahim ke sejumlah tokoh FPI. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.