Header Ads

Siswa Cilegon Wakili Banten Ikuti OSN Matematika Nasional



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA CILEGON - Untuk kesekian kalinya siswa dari Kota Cilegon menjadi perwakilan Propinsi Banten dalam ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) tingkat nasional 2019.

Diketahui, siswa yang menjadi perwakilan tersebut adalah siswa sekolah dasar dari Yayasan Pendidikan Krakatau Steel (YPKS) 4. Rencananya, event nasional tersebut akan digelar pada Juni 2019 mendatang atau setelah Lebaran.

Dalam unggahan di akun twitter Pemkot Cilegon, tampak siswa tersebut foto bersama salah satu guru dan memegang sebuah piala dan piagam penghargaan. Siswa tersebut mengenakan peci putih. Sayang tidak ada informasi nama siswa tersebut.

Diketahui, YPKS merupakan salah satu yayasan milik PT Krakatau Steel yang notebene merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Perusahaan ini berada di Kota Cilegon dan telah memiliki sejumlah anak perusahaan.

Selain yayasan pendidikan, PT KS juga memiliki sebuah lembaga yang khusus untuk mengelola program sosial termasuk pemberdayaan ekonomi pada sektor riil. (RLS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.