Header Ads

Suara Meroket, AHI Punya Peluang Calon Bupati


BANTENPERSPEKTIF.COM,LEBAK - Pemilu 2019 merupakan berkah bagi bagi Ade Hidayat, politisi muda Partai Gerakan Indonesia Raya. Pasalnya, dia lolos dengan suara yang cukup tinggi yaitu 32 ribu lebih.

Pria yang biasa disapa dengan panggilan AHI ini pun digadang -gadang untuk maju pada Pilkada beberapa tahun mendatang. Bukan tanpa perhitungan, selain habisnya masa kepemimpinan Iti Octavia karena telah menjabat dua periode sebagai Bupati Lebak, ketokohan AHI juga mulai meluas.

Tak hanya itu, kapasitas pribadi AHI yang pernah menjadi aktivis selama di kampus dan dua periode menjadi anggota parlemen di DPRD Propinsi Banten menjadi pertimbangan lainnya.

Baca Juga:
Gerindra dan PKS Setuju Pembentukan Pansus Pemilu
Di Banten, Jokowi Tak Mampu Jebol Suara Prabowo
Pesantren Super Kilat, Politisi Gerindra Tes Relawan Ngaji

Karir AHI dalam dunia politik terfolong moncer. Ia pernah gagal menjadi caleg DPRD Kabupaten Lebak di tahun 2009, tetapi justru sukses menjadi parlemen pada tingkat propinsi di tahun 2014.

Dan pada Pemilu 2019, AHI mendapatkan suara yang meroket hingga tembus 32 ribu suara. Angka ini naik drastis jika dibandinkan perolehan suara di Pemilu 2014. (KNT)
Diberdayakan oleh Blogger.