Post views: counter

Header Ads

Tatapan Wanita, Anda Mesti Tahu Artinya Nih


BANTENPERSPEKTIF.COM, PARENTING - Sebagian orang menganggap bahwa tatapan mata seorang wanita merupakan hal biasa, padahal dalam diri seorang wanita sangat sarat dengan rahasia yang seringkali lebih banyak dibahasakan dengan kode dari anggota tubuh salah satunya adalah melalui tatapan mata.

Dari tatapan wanita kita bisa menerka apa yang sebenarnya ada di dalam isi hatinya, karena tatapan wanita memiliki makna dan arti yang lebih dalam daripada kata - kata. Dari tatapan mata wanita kita bisa mengira - ngira apakah ia jatuh cinta, benci, kesal ataupun penasaran.

Bahkan menurut Psikolog, perasaan wanita bisa dilihat dari tatapan matanya. Dalam situsnya popularword, ada lima kategori tatapan wanita dan artinya, berikut ini penjelasannya.

Pertama, Ekspresi Flirting, artinya tatapan wanita terhadap seorang laki - laki yang berlangsung beberapa detik, lalu memalingkan tatapan matanya ke arah lain dan secara diam - diam kembali menatap maka itu simbol bahwa wanita tersebut memiliki perasaan suka.

Kedua, Menurunkan Kelopak Mata, artinya tatapan wanita sembari menurunkan kelopak mata dan menaikan alisnya maka artinya wanita tersebut sedang jatuh cinta.

Ketiga, Tatapan Mata yang Sering Berkedip, artinya frekuensi kedipan mata yang normal adalah enam sampai delapan kedipan per menit. Dan jika wanita menatap dengan berkedip lalu menutup matanya agak lama maka wanita tersebut sedang menunjukan rasa kebosanan.

Keempat, Melihat ke Kanan Atas, artinya jika Anda menemukan wanita yang menatap dengan melihat ke kanan atas maka bisa dibaca wanita tersebut sedang tidak siap menjawab pertanyaan, itu artinya dia sedang memberikan jawaban karangan teradap Anda.

Bagaimana setelah mengetahui arti tatapan wanita? Sekarang Anda menjadi tahu tanpa harus bertanya terhadap wanita di depan Anda. Semoga ulasan ini bermanfaat bagi Anda. (DBS/KNT)
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.