Header Ads

Emak-Emak PrabowoSandi Kembali Semangat



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Emak-Emak pendukung Prabowo - Sandi menggelar pertemuan dengan tema "Hentikan Tangisan Ibu Pertiwi" di Gedung Dakwah, Jakarta pada Jumat (24/5/2019). Pertemuan ini dipelopori oleh Tietiek Seoharto dan Neno Warisman.

Dalam konferensi persnya, mereka mengatatakan bahwa telah terjadi kerusakan dalam berbagai sendi kehidupan berbangsa dan bernegara akibat pengelolaan negara yang tidak kompeten, mulai dari penyimpangan ideolologi moral politik, hak azasi manusia, degradasi nilai luhur bangsa.

Seperti dilansir situs cendana, mereka akan terus berjuang menciptakan keadilan dan kemakmuran sesuai dengan UUD 45 dan mendorong terwujudnya keadilan sosial di Indonesia.

Dua tokoh central yaitu Titiek Soeharto dan Neno Warisman pun hadir dalam acara tersebut. Tampak puluhan emak - emak mendampingi dua tokoh tersebut. Neno Warisman merupakan seniman yang dikenal getol menyuarkan keadilan selama ini.

Ia juga satu - satunya wanita yang menjadi Presidiun Gerakan 2019 Ganti Presiden yang sempat ramai sebelum dilaksanakannya Pemilu 2019 beberapa bulan lalu. Akibat gerakan ini, Neno Warisman sempat mengalami persekusi oleh sekelompok orang.

Bahkan ia pernah diusir saat menghadiri deklarasi #2019GantiPresiden di Riau bebarapa bulan lalu. Sementara itu, Tietiek yang tak lain adalah puteri Soeharto, Presiden Indonesi era order baru pun terlihat gigih memenangkan pasangan Prabowo Sandi.

Bahkan saat terjadi Aksi Keadulatan Rakyat di depan gedung Bawaslu RI beberapa hari lalu Tietiek menyempatkan datang dan menemui para peserta aksi, khususnya para emak - emak. Ia pun ikut berbuka puasa dengan mereka. (DBS/KNT)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.