Header Ads

Airin Tampil Cantik, Berapa Usianya?




BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGSEL - Nama Airin Rahcmi Diany, Wali Kota Tangerang Selatan cukup tenar. Bukan saja di Propinsi Banten melainkan di lingkup nasional terutama pasca suaminya yaitu Tubagus Chaeruwardana alias Wawan tersangkut kasus korupsi. Di tengah menghadapi sejumlah kasus dan masalah Airin tetap tampil cantik, namun tahukan Anda berapa usia Airin?

Dalam sebuah instagram yang diupload KabarTangsel pada 28 Agustus 2018, disebutkan usia Airin 42 tahun. Jadi sekarang di tahun 2019 usia Airin sudah 43 tahun. Meski sudah mau mencapai 50 tahun Airin tetap tampil cantik. Maklum saja, Airin merupakan salah satu finalis Puteri Indonesia beberapa tahun silam.

Wali Kota Tangerang Selatan ini merupakan adi ipar Ratu Atut Chosiyah, mantan Gubernur Banten. Kini, ia menjabat Wali Kota Tangsel untuk periode kedua kalinya. Saat kasus suaminya lagi hangat - hangatnya Airin adalah salah satu orang yang paling ramai dihujani sindiran dan kritik.

Belum diketahui, karir Airin pasca tidak lagi menjabat sebagai Wali Kota Tangerang Selatan. Namun menurut informasi yang beredar di sejumlah kalangan, Airin bakal diproyeksikan sebagai salah satu menteri jika Jokowi kembali terpilih.

Apakah benar kabar ini? Sejauh ini belum ada keterangan resmi baik dari Jokowi maupun dari Airin sendiri. Ketua DPD Golkar Kota Tangsel ini memang akan segera mengakhiri masa jabatannya sebagai Wali Kota Tangerang Selatan dan tidak bisa mencalonkan kembali lantaran sudah dua periode. (DBS/KNT)
Diberdayakan oleh Blogger.