Header Ads

Tietiek dan Sandi Mengaggetkan Komentari People Power


BANTENPERSPEKTIF.COM,JAKARTA- Tak biasanya dua tokoh yang dikenal kalem dan lembut mengeluarkan statement yang cukup lantang dan lugas.

Dua tokoh tersebut adalah Sandiaga Uno, calon Wakil Presiden 02 dan Tietiek Soeharto. Sandi misalnya, dia dengam suara menggelar dan seperti ungkapan dari hati yang selama ini dipendam membuncah.

"Kita akan berjuang sampai titik darah penghabisan untuk kedaulatan rakyat Indonesia," kata Sandi dalam ekspos Kejanggalan Pemilu 2019 oleh Badan Pemenangan Prabowo Sandi beberapa hari lalu.

Statment Sandi mengejutkan, bukan hanya dari kubu lawan, para relawan Prabowo Sandipun kaget dengan ucapan Sandi. Relawan memahami Sandi karena saking kesalnya melihat kejanggan dan kecurangan yang terjadi saat ini.

Bahkan sejumlah relawan menangis harus mendengar ucapan dan ekspresi Sandi. "Kita akan berdiri dibelakang Prabowo Sandi sampai titik darah penghabisan juga, ini membuat kami semakin semangat untuk menyuarakan keadilan," kata salah seorang relawan Prabowo Sandi.

Tokoh lainya yang mengejutkan adalah Tietiek Soeharto. Puteri mantan Presiden Soeharto ini juga dikenal lembut dengan culture jawanya.

Namun belakangan ini, Tietiek juga terlihat lebih "garang" dengan mengatakan bahwa pihaknya akan turun ke jalan menyuarakan keadilan.

"Kita sudah punya pengalaman Pemilu 2014, jadi tidak akan ada hasilnya maka pilihan kita turun ke jalan," kata Tietiek.

Statement Tietiek ini juga seperti petir di siang bolong, menggelegarkan publik. Maklum selama ini Tietiek tak pernah membuat statement yang garang seperti halanya Sandi. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.