Post views: counter

Header Ads

Berbaju Hitam, Tietiek Seoharto Jenguk Peserta Aksi




BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARATA - Tietiek Soeharto, politisi Partai Berkarya menyempatkan hadir bersama para peserta aksi tuntut Kedaulatan Rakyat di kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI Jakarta pada Selasa (21/5/2019).

Padahal beberapa jam sebelumnya ia menemani Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara untuk memberikan sikap pasca KPU RI mengumumkan rekapitulasi suara. Tampak dalam video yang diupload akun twitter Partai Berkarya Tietiek dikerumuni peserta aksi.

Dalam video tersebut Tietiek masih menggunakan pakain saat konferensi pers bersama Prabowo yaitu pakaian warna hitam dengan kerudung khasnya. "Ibu Titiek Soeharto Saat Meninggalkan Lokasi Aksi di Depan Kantor  Bawaslu,  Untuk Berbuka Puasa , Sore Ini," tulis admin twiter Partai Berkarya.

Dari informasi yang beredar di sosial media, baru Tietiek Soeharto yang menemui para peserta aksi, sedangkan Prabowo Sandi sejauh ini belum ada informasi resmi apakah mereka akan menemui peserta aksi dan bergabung atau tidak.

Sebelumnya muncul video Sudirman Said didampingi Dahnil Anzar dan Said Didu yang hendak bergabung bersama peserta aksi di Jalan Thamrin, tetapi tidak bisa masuk karena sudah dicegah di Bunderan Hotel Indonesia oleh aparat kepolisian.

Sudirman pun sempat mencecar seorang anggota polisi menanyakan alasan mengapai dirinya dan warga dilarang ke Jalan Thamrin untuk bergabung bersama para peserta aksi yang lebih dulu menggelar aksi. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.