Post views: counter

Header Ads

Tolak Poeple Power, BEM Jakarta Disindir Emak-Emak


BANTENPERSPEKTIF.COM,JAKARTA- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Jakarta menolak gerakan people power, sejumlah netizenpun menyindir keputusan para mahasiswa tersebut.

Priyo Budi Santoso, mantan Wakil Ketua DPR RI menyindir dengan menulis di twitternya. "YA sudah belajar saya yang rajin ya," sindir Politisi Partai Berkarya sekaligus mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (HMI).

Sindiran juga datang dari emak - emak. Menurut mereka mahasiswa sekarang cemen tidak seperti emak emak. " Main game aja geh, biar emak emak aja yang turun," kata mereka.

Bahkan seorang netizen membandingkan dirinya saat masih menjadi mahasiswa. "Gue dulu juga pernah jadi BEM, tapi ga gini gini amat," kata netizen di twitter.

Seperti diketahui, Gerakan BEM Jakarta yang mengklaim tergabung dalam 16 BEM Universitas Se-Jakarta telah sepakat menolak aksi people power.

Seperti dilansir vivacoid, Koordinator Gerakan BEM Jakarta, Andi Prayoga mengatakan bahwa pihaknya menolak gerakan people power dengan alasan mengancam NKRI. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.