Post views: counter

Header Ads

Buka Stand Lebaran, Brand Rokok Bagi - Bagi Kaos



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Dua brand rokok ternama yaitu Djarum dan Surya Pro membuka stand di Terminal Pakupatan Kota Serang. Uniknya, salah satu dari mereka membagi - bagikan souvenir seperti kaos, handuk dan jaket kepada para pemudik yang membeli rokok tersebut.

Pantauan BantenPerspektif, Sabtu (1/6/2019), brand rokok Surya Pro yang berada di samping Masjid Terminal Pakupatan membagi - bagikan kaos, handuk dan jaket kepada setiap pembeli meskipun hanya satu bungkus.

Untuk harga satu bungkus rokoh Surya Pro dijual Rp 15.000 dengan hadiah memilih dari yang telah disediakan oleh mereka. Sejumlah pemudikpun berlomba - lomba untuk membeli rokok tersebut. Bahkan ada yang sampai delapan bungkus.

Jika membeli delapan bungkus maka hadiah yang akan diterimapun delapan buah dan pembeli diberikan keleluasaan untuk memilih souvenir yang diinginkan. Stand Surya Pro ini sayangnya sudah tidak ada lagi sejak Sabtu (1/6/2019) sore.

Yang masih membuka stand di Terminal Pakupatan Kota Serang adalah Djarum. Stand ini berada di dekat stand Dinas Perhubungan Propinsi Banten atau di depan jalur Bus Antar Kota Antar Propinsi. Namun belum diketahui apakah stand Djarum juga memberikan souvenir kepada pembeli atau tidak. (LPT/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.