Post views: counter

Header Ads

Kali Pertama, SBY dan Megawati Saling Tatap Mata



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Untuk kali pertamanya SBY dan Megawati saling bertatap mata. Pemandangan ini pun membuat publik heboh karena kedua tokoh selama ini sulit untuk bertemu semesra yang ada dalam foto tersebut.

Momentum pertemuan SBY dan Megawati terjadi saat pemakaman jenazah Ani Yudhoyono di Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta pada Sabtu (2/6/2019). SBY dan Megawati sama - sama mengenakan pakaian warna hitam.

Megawati datang ke Pemakaman Kalibata bersama Puan Maharani dan sejumlah tokoh nasional lainnya. Foto pertemuan SBY dan Megawati ramai diperbincangkan jaga maya. Bahkan Yusuf Mansur pun ikut larut dalam momentum tersebut.

Yusuf Mansur mengupload foto pertemuan kedua tokoh tersebut di instagram pribadinya seraya mengatakan kalau foto tersebut membuat adem Indonesia. Meski demikian, tak sedikit Yusuf Mansur justru disindir netizen.

Tak ketingalan pula akun instagram PDIP pun mengupload foto tersebut meskipun dengan caption singkat. "Presiden ke-5 RI Hj. Megawati Soekarnoputri menghadiri upacara pemakaman Alm. Ibu Ani Yudhoyono, TMPN Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2019) siang," tulis akun instagram PDIP. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.