Header Ads

Terpilih Jadi Dewan, Cahyo Berikan Santunan Anak Yatim


BANTENPERSPEKTIF.COM,KAB.TANGERANG - Bulan Ramadhan 1440 Hijriyah bulan yang penuh pahala, moment ini tak luput dari perhatian Cahyo Sujana Ubay, Caleg DPRD Kabupaten Tangerang terpilih Partai Demokrat.

Caleg dari Daerah Pemilihan 3 (Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji, Sepatan, Sepatan Timur) ini mengadakan acara Buka Puasa Bersama Dan Satunan Anak Yatim Serta Dhuafa, Sabtu (1/6/2019) dikediaman Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Menurut Cahyo Sujana, kegiatan ini murni dilakukan atas keperdulian terhadap anak yatim dan dhuafa.

" Apalagi di bulan yang penuh berkah ini, kita bisa menyisihkan rezeki untuk saling berbagi dengan sesama, dimana kita bisa memaknai Ramadhan dengan menanamkan kebaikan di dunia sebagai Syahrul Jihad juga," kata Ubay yang juga mantan Staff Desa Cengklong.

Selain itu, kata Cahyo yang biasa dipanggil Ubay menyampaikan, dengan usaha dan perjuangan yang dihasilkan semua berkat doa dan dukungan masyarakat.

" Terutama rekan - rekan tim sukses yang membantu, dimana  kami meraih 12.301 suara pada Pemilu 2019 kemarin, Insyaallah kita tunggu waktu untuk pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang," papar Cahyo.

Sementara itu, Mulyadi salah satu Tim Sukses Cahyo Sujana Ubay mengutarkn proses pesta demokrasi 2019 sudah ditempuh.

" Kami  bersyukur putra daerah menjadi wakil rakyat, dimana Pak Cahyo adalah sosok yang bisa membawa aspirasi masyarakat, salah satunya pengalaman sebagai orang pemerintahan, dapat mengimplementasikan beberapa kegiatan sosial ( red-Bedah Rumah )," paparnya.

Penulis: Irawan Sumardi
Editor : Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.